Cara Buka Lupa Contoh Password Hp Android

Cara Buka Lupa Pola Password HP Android: itulah judul postingan yang akan saya ulas kali ini, dengan keinginan biar sanggup membantu teman-teman pengguna smartphone android yang lagi kebingungan mencari cara untuk membuka teladan atau password yang terkunci di hp androidnya masing-masing

Memang Pola atau Password yang kita pasang pada hp android kita yaitu suatu hal yang amat sangat penting, bahkan berdasarkan saya, fitur ini wajib dan harus di aktifan di hp android kita. Hal ini untuk melindungi data-data kita yang tersimpan di dalam smartphone tersebut. Namun di balik kebergunaannya yang begitu penting , Pola atau Password  juga ada sisi buruknya yaitu apa bila kita salah memasukan teladan atau password tiga kali berturut-turut maka hp android kita akan terkunci dan kita tidak sanggup masuk ke homescreen sekalipun.

Agar kita sanggup masuk dan memakai smartphone kita lagi maka sobat sanggup mengikuti cara yang saya kasih di bawah ini. Caranya begitu gampang dan simpel cuman ikuti tutorial ini secara seksama maka sobat sudah sanggup membuka teladan atau password tersebut, jadi baca baik-baik yah sob.! Sebenarnya ada beberapa cara yang sanggup kita gunakan untuk membuka teladan atau password pada hp android yang terkunci,diantaranya :

#1. Cara Buka Lupa Pola Password Menggunakan Akun Google

Catatan : Untuk cara yang pertama ini berlaku untuk android 4.4.x kebawah jadi kalau sobat ketika ini berada di lollipop maka lewati saja langkah ini, dan silahkan lanjut ke cara yang dibawahnya. 

Syarat dan step membuka teladan atau password memakai akun google.

▪️ Paket data harus sudah aktif sebelumnya.

▪️ Silahkan masukan Pola, Pin atau password secara acak berulang-ulang, tujuannya biar muncul tombol forgot password/forgot pin atau sejenisnya.

▪️ Silahkan tap pada forgot password tersebut,  dan  login memakai akun google sobat yang sebelumnya sudah tersigin di hp tersebut.  Setelah sobat berhasil masuk maka kini hp sobat sudah tidak terkunci lagi. Silahkan menonaktifkan password atau menggantinya dengan pola, pin, sandi atau password yang baru.

#2. Cara Buka Lupa Pola Password HP Android dengan panggilan telepon. 

Apabila anda telah mencoba cara yang diatas namun tidak berhasil maka silahkan coba cara berikut ini :

▪️ Lakukan panggilan ke nomor hp yang terkunci tersebut dengan hp lainya. Bisa hp sendiri, punya saudara atau sobat gak masalah, yang penting sanggup buat panggilan.

▪️ Jawab panggilan tersebut, sementara panggilan berlangsung tekan tombol back biar anda sanggup masuk ke sajian tanpa harus login memakai password. Setelah berhasil masuk ke menu, silahkan menuju ke sajian Setting»Scurity»Lock Screen, dan coba untuk nonaktifkan Pola atau Password tersebut. Karena sebelumnya anda sudah lupa dengan Pola atau Password tersebut maka coba melaksanakan kombinasi antara tombol dan angka yang masih di ingat. Namun apabila penyebab hp terkunci sebab ulah dari kejahilan orang lain, maka coba masukan Pola atau password  yang sebenarnya.



#3. Cara Buka Lupa Pola Password HP Android Dengan Android Device Manager.

Seperti yang kita ketahui bahwa Android Device Manager yaitu salah satu aplikasi besutan Google yang mempunyai fitur yang hebat. Selain di gunakan untuk melacak smartphone android yang hilang, aplikasi ini juga sanggup kita gunakan untuk membuka password atau pin yang terkunci di android kita.  Anda sanggup ikuti langka-langka di bawah ini :

▪️ Download aplikasi Android Device Manager di Play Store memakai hp lain atau kalau anda malas untuk mendownload maka gunakan mode penyamaran di browser ke alamat ini : Android/DeviceManager.

▪️ Silahkan login memakai akun google anda yang sesuai dengan yang ada di android yang terkunci tersebut. Apabila anda sudah berhasil masuk ke alamat tersebut, maka hidupkan GPS di android yang anda gunakan sehabis itu tap pada ikon gembok kepingan bawah,  maka akan terbuka sajian untuk merubah atau mereset password yang ada di android tersebut.
Lihat Gambar : (Klik untuk melihat dengan jelas).

 dengan keinginan biar sanggup membantu sobat Cara Buka Lupa Pola Password Hp Android

▪️ Silahkan rubah password usang anda dengan password yang baru,  jangan lupa untuk tap pada tombol kunci pada pojok kanan bawah. Nah sekerang password di hp anda sudah berubah. Silahkan login ke hp anda memakai password yang gres saja di buat. 

#4. Cara  Buka Lupa Pola Password HP Android Dengan Factory Reset. 

Cara ini merupakan cara yang paling extrem dan merupakan cara terakhir yang terpaksa kita lakukan apabila cara diatas tidak berhasil, yaitu dengan melaksanakan factory reset pada Android kita, otomatis data-data kita akan terhapus terkecuali yang ada di SDcard. 

▪️ Matikan hp anda

▪️ Masuk ke recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol power+vol up atau cari sesuai dengan Android anda.

▪️ Gunakan tombol vol up dan vol down untuk bergeser di antara menu, serta tombol power untuk sanksi Ok.

▪️ Pilih sajian wipe data factory reset.

▪️ Pilih wipe All User data,  setelah selesai pilih Reboot system now. 

Dengan cara ini maka hp akan kembali ke pengaturan pabrik menyerupai pada ketika pertama kali kita membelinya. 

Oke,  itulah beberapa cara untuk membuka teladan atau password yang terkunci di smartphone android yang sanggup saya share kali ini. Mudah-mudahan beberapa cara yang saya share ini sanggup membantu teman-teman yang lagi kebingungan mencari "Cara Buka Lupa Pola Password HP Android miliknya".  Akhirnya sobat ucapkan Good Luck..!!! 

0 Response to "Cara Buka Lupa Contoh Password Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel