Cara Ampuh Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan Nobloat

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat  Cara ampuh Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat – Di Hp Android terdapat beberapa aplikasi yang tidak terpakai oleh anda, alasannya yaitu anda lebih menentukan memakai aplikasi lain yang lebih simple walaupun kegunaan dari aplikasi tersebut mempunyai kesamaan, sahabat dunia blogger kali ini kami akan membagikan trik kepada anda untuk menghapus aplikasi bawaan yang tidak dipakai oleh anda, aplikasi yang tidak terpakai hanya menciptakan penuh memori penyimpanan anda sehingga hp android anda mengalami lemot dan juga lelet, aplikasi yang tidak anda gunakan akan sangat menggang
gu anda dalam aktifitas kegunaan pada hp android anda selain itu juga dampak jelek yang ditimbulkan yaitu sanggup menguras daya baterai hp android.


Cara menghapus aplikasi bawaan atau biasa disebut bloatware di hp android pada umumnya memang tidak sanggup dihapus begitu saja tanpa melaksanakan root, namun ada cara yang lebih gampang untuk mengatasi hal demikian yaitu dengan memakai aplikasi pemanis yaitu dengan memakai aplikasi NoBloat sendiri mempunyai 2 versi yang sanggup anda gunakan baik berbayar maupun gratis, untuk aplikasi NoBloat berbayar dengan harga #1.99 (USD) yang mempunyai pemanis fitur beruba operais batch dan sanggup menciptakan list sistem aplikasi yang ingin anda hapus, namun dari segi kegunaan untuk menghapus aplikasi bawaan anda hanya perlu memakai aplikasi NoBloat versi gratis. Untuk itu mari simak cara menghapus aplikasi bawaan di hp android memakai aplikasi NoBloat.

1. Download terlebih dahulu aplikasi NoBloat pada link yang sudah kami sediakan, selanjutnya anda sanggup menginstal aplikasi tersebut.
2. Setelah anda tamat menginstal aplikasi tersebut, kini anda hanya perlu membuka aplikasi NoBloat melalui hp android anda.
3. Kemudian aplikasi akan meminta jalan masuk root superuser di hp android anda, yang muncul dikala anda membuka aplikasi tersebut.
4. Setelah anda memperlihatkan jalan masuk superuser tunggulah beberapa dikala untuk aplikasi NoBloat melaksanakan proses membaca semua daftar aplikasi yang terdapat pada hp android anda, pilihlah aplikasi bawaan mana yang tidak anda perlukan atau tidak digunakan. Karena kita memakai aplikasi NoBloat versi gratis jadi anda hanya sanggup melaksanakan abolisi aplikasi bawaan dalam satu waktu, jadi untuk sanggup menghapusnya lagi anda melaksanakan pada berikutnya.
5. Setelah menentukan aplikasi bawaan kini anda sanggup menekan Delete, jikalau sewaktu – waktu anda menginginkan aplikasi tersebut dibuka anda sanggup melaksanakan backup terlebih dahulu dengan Backup and Delete, jikalau anda tidak perlu penginginkan backup anda sanggup menekan Delete Without Backup jikalau sudah tamat Tekan Oke. Dan tutup aplikasi.
6. Sekarang aplikasi bawaan anda sudah terhapus.
Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat  Cara ampuh Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat


Keunggulan Menggunakan Aplikasi NoBloat Gratis:
1. Dapat menonaktifkan aplikasi
2. Dapat membackup aplikasi
3. Dapat backup dan hapus aplikasi
4. Dapat menghapus aplikasi tanpa backup

Keunggulan Menggunakan Aplikasi NoBloat Berbayar:
Selain keunggulan aplikasi nobloat gratis yang ditambahkan disini, terdapat keunggulan lain yang sanggup anda nikmati pada fitur – fitur yang tersedia pada aplikasi NoBloat, antara lain:

1. Dapat menciptakan black list (daftar hitam) pada sistem aplikasi android yang ingin dihapus.
2. Batch merupakan operasi untuk membackup atau menghapus semua daftar pada daftar hitam.
3. Anda sanggup mengaktifkan aplikasi yang sudah dinonaktifkan memakai Operasi Batch.
4. Anda sanggup merestore aplikasi yang sudah dibackup memakai Operasi Batch.
5. Anda sanggup mengekspor pengaturan yang sudah dibentuk pada aplikasi NoBloat dan daftar Blacklist yang kemudian disimpan pada memori eksternal kedalam memori internal.
6. Lebih cepat dalam melaksanakan pencarian aplikasi bawaan dan aplikasi lainnya.
7. Anda sanggup merubah folder backup.
Menghapus aplikasi bawaan android memakai aplikasi NoBloat dikala anda menentukan Backup and Delete proses yang dilakukan oleh aplikasi NoBloat yaitu melaksanakan backup terlebih dahulu sebelum melaksanakan agresi delete aplikasi yang akan dihapus, sehingga pada sewaktu – waktu anda sanggup mengembalikan aplikasi yang sudah anda hapus dengan cara merestore aplikasi tersebut sebagai berikut. Buka Aplikasi NoBloat >> Backup Apps >> Restore.

Demikian Informasi ihwal Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat telah kami sampaikan, anda sanggup mendapat gosip terbaru mengenai tips dan trik android keren lainnya disini, sebagai bentuk untuk menghargai goresan pena dan dari tips dan trik kami anda sanggup untuk menyebar luaskan jikalau dirasa artikel ini bermanfaat








0 Response to "Cara Ampuh Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan Nobloat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel