Cara Mengganti Nama Akun Atau Nickname Pubg Mobile Atau How To Change Nickname In Pubg Mobile Android

Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mob Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android
How To Change Nickname in PUBG Mobile - Kaprikornus sebelum nya saya sudah membahas beberapa artikel wacana PUBG Mobile. untuk melengkapi beberapa artikel tersebut supaya saling berkaitan maka saya akan melanjutkan membahas wacana cara mengganti nama akun game pubg mobile ini.

kalian sanggup membaca serta memilihnya melalui label atau kategori PUBG Mobile untuk melihat list artikel yang berkaitan dengan PUBG Mobile ini. mengganti nickname di pubg mobile sangat gampang sekali, namun ada syarat yang harus kalian miliki disini. syarat yang admin maksud yaitu kalian harus memiliki card change name di PUBG Mobile nya. Kartu Ganti Nama ini sanggup kalian peroleh secara gampang kalau kalian gres pertama kali main di game PUBG Mobile ini. atau mungkin kalian punya kartu ganti nickname ini tapi tidak tau cara melihatnya padahal sudah ada di bab inventory. 

Biasanya kita akan mendapat 3 kartu ganti nama secara gratis dengan menuntaskan beberapa mission pada peta mission. contohnya pada peta mission 10, kalau kalian menuntaskan mission 10 maka kalian sanggup mengklaim secara gratis kartu change Nickname di PUBG Mobile. kalian sanggup melihatnya melalui inventori game kalian. 

eksklusif saja kita mulai cara mengganti Nickname di PUBG Mobilenya. ayo ikuti langkah-langkah yang saya sediakan di bawah ini:

  1. Buka Aplikasi Game PUBG Mobile kalian dan susukan Inventori dengan cara ibarat pada gambar di bawah ini
    Disini saya sudah memiliki Rename Card untuk merubah Nickname di Akun PUBG Mobile saya, kalian hanya perlu klik kartu tersebut dan pilih Use untuk menggunakannya
  2. Setelah Itu kalian sanggup menentukan kartu tersebut dan klik Use ibarat pada gambar di atas. jangan hingga keliru ya.. ada kartu rename card sama change flag. bentuknya memang agak mirip. biasanya sanggup gratis tapi kalian sanggup juga membeli nya di market. berikut ini gambar cara mengganti nama nya sehabis kalian pilih Use tadi
    Silahkan isi nama Nickname game gres kalian dan klik ok untuk merubah nya. kartu rename card nickname PUBG Mobile ini bersifat Sekali pakai saja.
  3.  Jadi kurang lebih ibarat itu cara merubah Nickname di PUBG Mobile nya, untuk tutorial cara mendapat Rename Card ini kalian sanggup melihatnya di artikel saya berikutnya.
kartu rename Card ini gunanya untuk merubah nickname di pubg mobile dan kartu Change Flag untuk merubah Bendera serta negara kita. untuk tutorial merubah bendera kurang lebih sama saja tapi akan saya buat tutorial di pembahasan selanjutnya.

Sekian Tutorial kali ini, biar artikel Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android sanggup memperlihatkan manfaat bagi teman-teman semuanya. Terima Kasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Mengganti Nama Akun Atau Nickname Pubg Mobile Atau How To Change Nickname In Pubg Mobile Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel