Cara Mengatasi Akun Pubg Mobile Yang Kena Banned Alasannya Ialah Topup Uc Di Daerah Ilegal

Cara Mengatasi akun PUBGM Yang Terkena Banned - Kali ini saya akan membagikan sebuah isu kepada teman-teman yang sedang bermain pubg mobile. isu kali ini sangat penting guys, alasannya yaitu sanggup menyebabkan akun PUBG Mobile Kalian ke Banned. 

Kaprikornus buat teman-teman yang sultan alias cash players, jangan sembarangan membeli UC PUBG Mobile di website yang tidak resmi. alasannya yaitu kalau kalian membeli UC di website yang ilegal akan berimbas pada akun kalian masing-masing. pada fans page resmi pubg sudah di jelaskan secara detail kalau kita tidak di perbolehkan membeli UC secara ilegal.

Kalau saya sendiri biasanya beli di codashop guys, disana di jamin kondusif dan tidak bakalan kena banned. atau kalian juga sanggup membeli di website resmi pubg nya atau eksklusif di aplikasi pubg nya. hanya saja harga yang tertera memang berbeda-beda dari setiap website. 

kita kembali ke topik utama, jadi cara mengatasi akun yang ke banned akhir salah kawasan dalam membeli Uc nya alias UC nya ilegal, kalian masih punya peluang buat di kembalikan akun nya. tapi buat kalian yang cheater, kalian tidak akan sanggup mengembalikan akun kalian. lagian buat apa make cheat, mau naik rank itu simpel kok, cukup bermain kondusif saja sudah sanggup naik ace. mungkin lain kali akan saya bagikan tips cepat naik rank nya. untuk teman-teman yang ingin mengembalikan akun yang kebanned, kalian sanggup mengikuti tutorial ini:
  1. Buka Website ini dengan cara klik disini!!
  2. Kemudian isi data-data yang di perlukan ibarat pada gambar dibawah ini
  3. Setelah semua terisi, kalian sanggup klik submit
  4. Setelah itu kalian sanggup menunggu hingga mendapat email jawaban atau kalian sanggup check akun nya sesudah beberapa hari. biasa nya sih ada peninjauan dari pihak pubg nya, kalau memang benar beli uc ilegal dan kalian jujur bukan ngecheat maka di jamin akun nya niscaya di balikin. jadi banyak-banyak doa dan bersabar saja.
jadi kurang lebih ibarat itu cara mengembalikan akun PUBG Mobile kalian yang terkena banned akhir beli UC PUBG di kawasan yang ilegal. kalau kalian melaksanakan cheat terhadap pubg maka di jamin akun kalian tidak akan balik-balik alias sanggup di banned permanen. lagian ini game simpel kok, meskipun kalian noob sama kayak saya, tapi kalau urusan push rank di jamin cepet naik ACE nya. saya sendiri sudah menunjukan nya dan juga kita main game harus fair sehingga lebih sanggup menikmati dikala bermain game. main game buat happy bukan buat stress kemudian sakit hati.

Sekian dulu isu tentang Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Yang Kena Banned Karena Topup UC di Tempat Ilegal. biar sanggup membantu mengembalikan akun teman-teman yang terkena banned di PUBG Mobile nya. Terima kasih telah berkunjung!

0 Response to "Cara Mengatasi Akun Pubg Mobile Yang Kena Banned Alasannya Ialah Topup Uc Di Daerah Ilegal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel