Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah Atau Yang Terkena Internet Kasatmata

Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif 

Mungkin disini ada yang sering buka situs yang di larang oleh pemerintah tapi malah di alihkan ke internet postif? atau dikala kalian mengakses sebuah web anime tapi malah di alihkan ke internet postif juga? hening mitra kalian tidak sendiri, bahkan banyak juga dari kita yang mengalami ini. contohnya aku contohkan ialah dikala mengakses laman web reddit yang di blokir aksesnya di indonesia sehingga kita pengguna jaringan indonesia tidak sanggup mengakses halaman reddit.com

padahal di situs reddit sendiri aneka macam gosip yang di berikan yang bermanfaat untuk kita, disana juga ada beberapa penyelesaian duduk kasus ynag mungkin kalian sedang hadapi. lantas bagaimana cara mengakses halaman website yang di blok oleh pihak jaringan telekomunikasi indonesia?

Kalian sanggup memakai vpn untuk mengakses halaman web yang terkena internet kasatmata tersebut atau memasang dns yang sanggup mengakses halaman itu. dari sepengalaman aku sendiri, dikala memakai custom rom dengan versi android 9.0 yang mempunyai fitur private dns yang sanggup kita pasang dns dari cloudflare untuk mengakses halaman yang terkena jegal oleh pemerintah. namun kemarin ada beberapa situs yang memang masih terkena efek internet kasatmata meskipun sudah memakai dns. tapi untuk mengakses reddit.com kita masih sanggup memakai dns private dari cloudflare itu sendiri.
 Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif
Menggunakan VPN sanggup menciptakan kita browsing lebih kondusif juga, jadi gunakan dengan bijak. bila sanggup gunakan VPN untuk mengakses web yang sanggup menunjukkan kita pengetahuan saja. jangan untuk membuka situs lendir ya hihi..

Bagi Kalian Pengguna android selain versi 9.0, kalian sanggup memakai vpn yang ada di playstore atau sanggup memakai psiphone pro unlimitid. kalian sanggup mendownload vpn tersebut di google playstore kalian. untuk cara menggunakannya aku yakin kalian niscaya sudah paham semua, jadi tidak perlu aku sediakan step by stepnya.

Intinya kalian hanya perlu mengaktifkan vpnnya dengan memakai server singapura atau server us untuk sanggup mengakses halaman website yang terlarang itu. ingat ya bila ada beberapa situs di china yang juga melarang server us untuk mengakses web nya, jadi ganti saja dengan server singapura atau jerman saja.

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah Atau Yang Terkena Internet Kasatmata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel